Cara Mendapatkan Vitamin B Cukup

November 26, 2019 Health  No comments

Dengan semua laporan negatif tentang daging babi, sulit untuk percaya bahwa ada manfaat dari memakan daging. Daging babi sebenarnya adalah sumber yang bagus untuk banyak nutrisi. Vitamin B adalah nutrisi yang merupakan sumber terbaik daging babi. Laporan negatif tentang daging babi terkait dengan kandungan lemak jenuh yang tinggi dari beberapa potongan daging. Dengan perhatian luas pada makan sehat, produsen daging babi berusaha keras untuk menyediakan potongan daging babi yang lebih ramping yang sebanding dengan daging sapi dalam jumlah lemak jenuh.

Daging babi mengandung banyak zat besi, seng, kalium, fosfor, dan magnesium. Vitamin dan mineral ini penting untuk fungsi tubuh yang baik, seperti tulang yang kuat, energi, dan keseimbangan air. Vitamin B khususnya ada dalam daging babi dalam jumlah yang sebanding dengan makanan lainnya. Satu porsi daging babi 3 ons mengandung setengah dari jumlah thiamin yang Anda butuhkan dalam sehari. Ada juga riboflavin (B2), niacin (B3), dan piridoksin (B6) dalam jumlah yang signifikan. Masing-masing vitamin B melayani tujuan tertentu, tetapi secara kolektif mereka berkontribusi pada kesehatan umum yang baik. Karena daging babi adalah sumber vitamin B yang hebat, masuk akal jika Anda memasukkannya ke dalam makanan.

Jika Anda tidak menyukai daging babi atau memilih untuk tidak mengonsumsi daging ini, ada sumber vitamin B yang sangat baik, termasuk biji-bijian dan kacang-kacangan. Suplemen juga merupakan ide yang baik jika diet Anda tidak memberi Anda vitamin B yang Anda butuhkan. Sementara multivitamin yang mengandung semua vitamin B adalah pilihan yang baik, para ahli medis merekomendasikan bahwa individu yang berusia di atas 55 tahun fokus pada vitamin B-12. Studi menunjukkan bahwa dari semua vitamin B, B-12 adalah salah satu yang sistem lansia mungkin tidak dapat memproses secara memadai. Ada banyak vitamin yang diformulasikan khusus untuk orang tua yang mengandung 25 mikrogram vitamin B-12 yang direkomendasikan oleh kelompok usia ini.

Meskipun laporan yang terkait dengan manfaat suplemen vitamin B positif, disarankan untuk selalu membahas masalah kesehatan Anda dengan seseorang yang terlatih dalam bidang kedokteran dan yang mengetahui latar belakang kesehatan Anda. Sebagian besar vitamin B tidak terkait dengan toksisitas, tetapi mengonsumsi vitamin dalam jumlah berlebihan tidak bijaksana.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>